Senin, 24 November 2014

Tarif Bus Sumber Selamat Sugeng Rahayu Terbaru 2014

Bus Sumber Selamat a.k.a Sugeng Rahayu yang digawangi oleh Sumber Group ini termasuk bus AC bertarif biasa. Bus ini memiliki dua rute yakni Surabaya Solo Jogjakarta, dan Surabaya-Solo-Semarang. Apabila Anda hendak bepergian ke kota jogja maupun kota semarang bisa menggunakan bus sumber group ini. Selain tarifnya yang murah, bus ini terkenal dengan kecepatannya. Masalah kenyamanan, kami nggak berani jamin.

Karena saking ngebutnya bus ini, kami nggak bisa tidur. Mata kami terus terpacu melihat aksi balapan bus Sumber Group ini. satu persatu bus AKDP dan AKAP rival sekelas Eka Mira pun ia salip tak perduli kawan maupun lawan.

Bagi Anda yang suka bus yang kecepatannya mantap, boleh mencoba bus ini, agar tahu rasanya goyangan miyak-miyak ala sumber kencono, miyak kanan miyak kiri. Insya Allah supir-supir sumber group ini sudah terlatih, terlatih dengan medan jalan surabaya jogja, mereka begitu lihainya mengoyak jalanan. Kecuali macet, kebanyakan mereka memilih perpal.

Oh ya, semenjak kenaikan BBM tanggal 18 November 2014 kemarin, semua PO Bus baik itu AKAP maupun AKDP semuanya naik, begitu juga dengan PO. Sumber Group, buat Anda yang penasaran dengan kenaikan tarif bus Sumber Group, silahkan save saja image di bawah ini

full image : klik disini


itulah perubahan tarif bus AKAP Sumber Selamat dan Sugeng Rahayu. Untuk jurusan Semarang menyusul di lain waktu, simak saja blog Budi Saja Transport ini. salam SGL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar