Selasa, 18 November 2014

Tarif Bus Reguler Eka Cepat Terbaru Per 17 November 2014

Tanggal 18 November 2014 berpapasan dengan pengumuman pemerintah yang menyatakan bahwa harga bahan bakar naik, PO-PO bus besar pun juga menaikkan tarif bus regulernya. tarif solar yang biasa digunakan sebagai bahan bakar bus/ kendaraan lain yang bermesin diesel pun naik perliternya 2.000, yang semula 5.500 kini berubah menjadi 7.500. Begitupula dengan harga premium, selisih harga 2.000, dari perliter 6.500 hingga mencapai 8.500 per liternya.



Bagi Anda yang tinggal di Surabaya, hendak bepergian ke Jogjakarta, kalau masalah kenyamanan saya sarankan memakai bus yang satu ini. Ditengah perjalanan insya Allah bisa tidur pulas karena bis ini tidak terlalu ugal-ugalan, karena mayoritas bus patas lebih mementingkan kenyamanan penumpang. di tengah perjalanan Anda akan diberikan satu gelas minuman aqua, ketika sampai di Kabupaten Ngawi, Anda akan diistirahatkan sejenak untuk makan di rumah makan DUTA. Sebelumnya ketika kondektur menarik tarif penumpang, Anda bisa request kartu penukaran makan di RM Duta atau tidak ikut makan, tentunya tarif berbeda.

PO. Eka Mira, perusahaan otobus yang satu ini juga menaikkan tarif bus patas EKA. Adapun informasi tarif yang kami sediakan ini bersumber dari grup facebook Eka Cepat. Berikut ini daftar tarif bus Eka jurusan Surabaya-Yogyakarta-Magelang dan Surabaya-Solo-Semarang(via selatan).


Dalam beberapa hari kedepan, Eka juga mengeluarkan armada barunya, dari karoseri adiputro dengan body New Setra Jetbus HD 2+, namun beritanya masih simpang siur, ditunggu saja sampai benar-benar rilis. Sungguh tidak ada kerugian dengan kenaikan tarif jika Anda mencoba body terbaru ini, tingkat kenyamanannya pasti lebih nyaman dari body-body sebelumnya (grand tourismo, marcopolo.). Bila Anda memang pecinta bus, tentunya Anda tidak asing dengan nama body-body yang kami sebutkan diatas.

Sekian informasi Tarif Bus Eka, semoga bermanfaat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar